SBY Pemimpin Yang Pro Rakyat

Mohammad Harahap Ketua BPOKK DPC Partai Demokrat Jakarta Utara (Kemeja putih)

*) Mohammad Harahap

Berbanggalah kita sebagai kader Partai Demokrat yang dipimpin Presiden RI ke 6 yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Beliau adalah seorang Jendral yang cerdas,tegas,sopan dan selalu mengedepankan kepentingan bangsa dan negaranyanya. Sehingga partai kita disegani oleh partai partai lainnya.

Presiden RI ke 6 SBY dan Partai Demokrat sudah memimpin Indonesia selama  2 periode (2004-2009 dan 2009-2014)  semenjak Reformasi digulirkan.

Dibawah kepemimpinan Presiden Ke 6 SBY dan Partai  Demokrat telah mengubah wajah indonesia disegani oleh negara lain,menjaga keamanan dan kertertiban dalam negeri sehingga masyarakat dan wisatawan dapat berkunjung kewilayah Indonesia dengan aman dan damai.

Di bidang ekonomi Presiden RI ke 6 SBY dan Partai Demokrat dapat menjaga stabilitas pertumbuhan ekonomi disegala bidang dan membuka lapangan pekerjaan,menjaga harga kebutuhan bahan pokok sandang pangan yang terjangkau sehingga daya beli masyarakat tetap stabil.

  Nova Iriansyah Jabat PLT Gubernur Aceh

Selain itu menjamin pelayanan kesehatan dan bantuan bantuan lainnya bagi masyarakat yang kurang mampu sehingga tidak terjadi kesenjangan sosial.

Selama Presiden RI ke-6 SBY dan Partai Demokrat memimpin dapat melunasi hutang negara kepada IMF .

Itulah diantaranya dari sekian banyak prestasi Presiden RI ke 6 SBY dan Partai Demokrat selama memimpin bukan hanya dilihat dari pembangunan infrastruktur saja, untuk apa kita sekarang bangun setiap infrastruktur dengan hasil pinjaman hutang sementara sektor yang sangat vital bagi masyarakat tidak diperhatikan.

Mari kita menangkan Pemilu tanggal 17 April 2019 untuk Partai Demokrat. “Demokrat beri bukti bukan janji”.

Demokrat Menang, AHY Presiden 2024..

*) Ketua BPOKK DPC Partai Demokrat Jakarta Utara

Tinggalkan Balasan

WhatsApp chat
%d blogger menyukai ini: