RI Harus Jadi Pemenang di Negeri Sendiri

Demokrat 14 : Bangsa Indonesia harus bisa menjadi tuan rumah dan pemenang di negerinya sendiri.

“Era semakin terbuka, arus pasar bebas semakin deras, jangan sampai kita tidak melindungi hak-hak negara warga sendiri. Jurang ketimpangan harus dipangkas,” tegas Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Rumah Makan Sumber Rezeki, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, saat ngariung bersama ibu-ibu warga setempat dan para awak media, Jumat (16/3) siang.

“Ingat masyarakat kita, kalangan kurang mampu itu sangat membutuhkan peningkatan ekonomi. Penghasilan dan daya beli mereka harus ditingkatkan secara signifikan,” lanjutnya.

Bagi AHY adalah hal yang percuma jika negara maju namun masyarakatnya menderita. “Saya sangat peduli dengan isu ini. Karena tidak ada artinya negara maju tapi masyarakat atau warga negaranya masih banyak yang tertinggal,” lanjutnya.

“Oleh karena itu tentu harapan kita kepada pemerintah, baik pusat maupun daerah agar dapat benar-benar menerbitkan aturan regulasi yang berimbang dan bisa diaplikasikan untuk kepentingan dan kesejahteraan kita,” jelas AHY.

AHY juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menjaga dan memelihara generasi muda Indonesia, serta optimis melihat masa depan bangsa.

  SBY Dukung Penuh KPK Tersangkakan Cakada Terduga Korupsi

“Peran keluarga juga sangat penting untuk melahirkan dan mendidik generasi-generasi atau anak-anak agar bisa bersaing di kompetisi global,” tambahnya.

Ngariung singkat bersama ibu-ibu warga setempat dan para awak media berlangsung hangat dan santai. Diawali dengan makan siang bersama dengan menu pepes tahu dan sop kaki.

Usai ngariung, ibu-ibu langsung berebutan ingin berfoto dengan AHY.

“Aduh berdebar-debar rasanya ketemu AHY, masih muda,” seru Fatimah (47) gembira. Fatimah, pemilik Rumah Makan Sumber Rezeki salah satu yang antusias ingin berfoto dengan AHY.

Sebelumnya, AHY dan rombongan menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Pemda Cikarang.

Hadir dalam acara siang itu antara lain, Ketua DPC PD Cikarang Haji Romli, Sekretaris DPC PD Cikarang PD Mustakim, Bendahara DPC PD Rama, Anggota DPR RI Hari Kartana, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Taih Minarno dan semua jajaran pengurus DPC dan PAC PD.

Tinggalkan Balasan

WhatsApp chat
%d blogger menyukai ini: