“Mas AHY Ini Pemimpin Muda, Layak Bertarung dalam Pilpres”

Demokrat 14 :  Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) mulai memanaskan mesin partai. AHY melakukan safari politik selama seminggu di 17 daerah di Jatim. Salah satu konsolidasi politiknya jelang Pemilu 2019 dengan berkunjung ke Ponpes Badriduja Kabupaten Probolinggo, Rabu (4/4/2018). Di sana dia disambut bacaan shalawat dan bertemu ribuan santri dan sejumlah ulama.

“Saya ke sini bersilaturahmi ke kiai dan ulama. Sekaligus berinteraksi dengan masyarakat. Komunikasi lewat teknologi kurang afdol tanpa tatap muka langsung,” tukas AHY yang mengenakan kopiah dan baju biru muda.

AHY menambahkan, selama seminggu penuh, ia akan safari politik di Jatim dengan mendatangi 17 daerah. Tujuannya, konsolidasi menyambut Pemilu.

“Mesin partai sudah harus dipanaskan. Tujuannya agar Demokrat berhasil dengan baik dalam Pemilu. Di Jawa Timur dan Kabupaten Probolinggo ada pasangan calon yang didukung Demokrat. Semoga mereka sukses jadi pemimpin,” tuturnya.

  AHY Angkat Topi: Khofifah Perempuan Tangguh

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Probolinggo Kusnadi berharap dengan kedatangan AHY ke Kabupaten Probolinggo, bisa mendongkrak perolehan kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

“Mas AHY ini pemimpin muda, ganteng dan berkualitas. Layak bertarung dalam Pilpres. Semoga sukses, Mas AHY!” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

WhatsApp chat
%d blogger menyukai ini: