Demokrat Banyuwangi Menyapa Pelosok

kendaraan berciri khas partai berlambang mercy itu bergerak mensosialisasikan program kerja calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur nomor urut satu Khofifah – Emil, juga membagikan ribuan takjil gratis kepada masyarakat Banyuwangi yang ada di pelosok.

Banyuwangi, Jatim: Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC-PD) Kabupaten Banyuwangi mulai gencar mensosialisasikan program kerja calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur nomor urut satu Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak ke seluruh pelosok Banyuwangi, hari ini Ahad (3/6/2018)

Puluhan kendaraan berciri khas partai berlambang mercy itu bergerak mengambil start dari kantor cabang demokrat di Jalan Kepiting Banyuwangi.

Selain sosialisasi calon gubernur dan wakil gubernur Jatim Khofifah-Emil, Partai Demokrat Banyuwangi juga membagikan ribuan takjil gratis kepada masyarakat Banyuwangi yang ada di pelosok.

  Ramadan di Dapil, Ihwan Santuni Anak Yatim dan Duafa

Ribuan takjil itu dibagikan secara gratis sebagai bentuk komitmen kebersamaan Partai Demokrat dengan masyarakat.

Rombongan ratusan pengurus dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi Michael Edy Hariyanto. (berita9/wan)

Tinggalkan Balasan

WhatsApp chat
%d blogger menyukai ini: