AHY Bakti Sosial di Rusun

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY meninjau kegiatan Bakti Sosial (Baksos) “Bakti Kesehatan” di Rumah Susun (Rusun) Wameo, Baubau, Sulawesi Tenggara, Jumat (4/5) siang. (Foto: Kogasma)

Baubau, Sultra: Sebelum melanjutkan kegiatannya ke Kendari, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY meninjau kegiatan Bakti Sosial (Baksos) “Bakti Kesehatan” yang sedang berlangsung di Rumah Susun (Rusun) Wameo, Baubau, Sulawesi Tenggara, Jumat (4/5) siang.

Setibanya di Rusun Wameo, para penghuni rusun langsung menyambut kedatangan AHY. Para penghuni rusun yang sedang ramai menunggu giliran pelayanan baksos beranjak sejenak dari antrian untuk bersalaman dengan AHY.

“Terima kasih ya Bu. Apa kabar?” sapa AHY kepada warga sambil menyalami mereka. Baksos Bakti Kesehatan ini diselenggarkan anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil Sulawesi Tenggara, Umar Arsal, yang menawarkan layanan pengobatan umum gratis dan sunatan massal.

  Antusiasnya Generasi Millenial Sumatera Utara Bertemu AHY

Rusun yang terletak di sebelah Pasar Wameo ini seketika ramai oleh pengunjung pasar yang mengetahui kedatangan AHY.

Suara tangisan anak-anak pun terdengar dari ruangan ini. Sunatan massal ini diikuti oleh anak laki-laki dari usia 2-17 tahun.

Sebelum meninggalkan acara baksos, AHY secara simbolis memberikan bingkisan berisi sarung, susu, biskuit, dan snack kepada lima anak yang baru saja selesai mengikuti sunatan massal.

Para peserta baksos dan penghuni rusun berlantai lima ini pun melambaikan tangan, sambil terus menyalami serta berfoto bersama seiring AHY meninggalkan rusun.

Dari Baubau, AHY terbang ke Kendari untuk menghadiri undangan memberikan kuliah umum di Institut Agama Islam Negeri Kendari,Sulawesi Tenggara.

(@SeputarAHY/dik)

Tinggalkan Balasan

WhatsApp chat
%d blogger menyukai ini: