AHY Akhiri “Ngariung di Jabar” di Depok

Demokrat 14 : Rangkaian panjang kegiatan “Ngariung di Jabar” yang digelar Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi berakhir di Kota Depok. Usai menghadiri dan menyerahan hadiah bagi pemenang Lomba Futsal Antar SLTA se Kabupaten Bogor di Cibinong, AHY melanjutkan perjalanan ke Kota Depok sebagai kota terakhir rangkaian tujuh hari “Ngariung di Jabar” yang digelarnya sejak Jumat pekan lalu.

Kehadiran AHY di Bronz Cafe Jalan Radar Auri Depok langsung disambut meriah ratusan pendukungnya yang sudah menunggu sejak siang dan pagi hari. Saat iring iringan bus yang membawa AHY dan Tim Kogasma warga langsung mengampiri dan menyambut antusias kehadiran putra pertama Presiden SBY tersebut.

Dalam sambutannya, AHY menyempatkan berterima kasih dan memuji warga Depok yang ikut hadir bersama di acara “Meet The Poeple” Kogasma dengan Warga Depok meski ditengah curahan hujan deras.

“Saya sangat meyakini bahwa tempat terbaik untuk kita adalah berada di tengah-tengah masyarakat,” tutur AHY.

Dalam sambutannya, AHY juga mengajak anak muda untuk tidak alergi terhadap politik dan ikut terlibat dalam kegiatan tersebut. Ia menyebutkan, peran anak muda di pentas politik akan membuat politik menjadi makin bersahabat dan baik

  AHY Nikmati Api Unggun dan Kemah di Majalengka

Bertemu Seluruh Lapisan Masyarakat

Usai menggelar kegiatan do Bronz Cafe, AHY juga menggelar jumpa pers di lokasi yang sama. Kepada wartawan, Komandan Kogasma itu menyampaikan bahwa selama seminggu terakhir ia telah mengunjungi dua puluh tujuh kabupatan dan kota se Jawa Barat dan beberapa diantaranya adalah daera yang tengah menggelar Pilkada.

“Selama semnggu terakhir, sejak Jumat pekan lalu, saya sudah berkeliling Jawa Barat dan mengunjungi 27 Kabupaten/Kota. Saya bertemu dan mendapatkan masukan berarti dari seluruh lapisan masyarakat baik dari kalangan petani, pedagang, buruh, nelayan dan guru serta tukang cukur. Dari mereka saya mendapatkan banyak sekali aspirasi yang harus ditindakanjuti oleh seluruh Kader Partai Demokrat,” ujarnya.

AHY menambahkan, seluruh masukan dan asiprasi itu akan dibahas dan dicarikan jalan keluarnya bersama sama kader Partai Demokrat baik yang saat ini berada di Legislatif maupun yang menempati pos eksekutif,”jelasnya.

Tinggalkan Balasan

WhatsApp chat
%d blogger menyukai ini: