AHY Ajak Generasi Milenial Apresiasi dan Tidak Cari Kesalahan Pemimpin Terdahulu

AHY hadiri Haul Presiden RI ke-2 Soeharto, di Rumah Cendana, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/9). (Foto:Ricard Saka/kumparan)

Jakarta: Anggota Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri Haul Soeharto di Rumah Cendana, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/9).

AHY datang bersama istrinya, Anisa Pohan ikut memanjatkan doa kepada mendiang Presiden RI ke-2 Soeharto, sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga besar Cendana.

“Ya alhamdulillah saya bisa hadir di kediaman almarhum Presiden ke-2 RI, Haji Soeharto. Ini adalah Haul yang ke-11, saya dan istri datang untuk menyampaikan doa juga silaturahmi dengan keluarga besar putra putri, cucu beliau,” kata AHY usai acara, di lokasi.

  AHY Lari Sore dan Ngobrol Santai Bersama Wartawan di Pantai Teluk Penyu

“Tentunya juga kita semua sebagai bangsa memiliki memori terhadap pemimpin kita dulu Pak Soeharto, yang telah membangun negeri ini yang kita cintai bersama,” imbuh dia.

Putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu mengajak semua generasi muda Indonesia untuk mengenang dan mengapresiasi jasa-jasa Soeharto selama memimpin Indonesia. Termasuk para pahlawan bangsa yang telah mendahului para gerenasi milenial.

“Tentunya bagi kita harus bisa melanjutkan segala semangat perjuangan beliau-beliau terdahulu. Itulah sebetulnya semangat keberlanjutan, semangat regenerasi, dan bagi saya sangat penting jika kita semua saling mengapresiasi, dibandingkan kita mencari-cari kesalahan, kelemahan orang lain,” ucap politikus Partai Demokrat itu.

(Kumparan/dik)

Tinggalkan Balasan

WhatsApp chat
%d blogger menyukai ini: